The Avengers

SAMA seperti di berbagai negara di dunia, “The Avengers” juga sudah tayang di Samarinda sejak 4 Mei. Berikut ini sedikit gambaran ketika menyaksikan film yang cukilan-cukilan kisah penyusunnya sudah ditampilkan dari tahun 2008.

Seperti yang sudah digembar-gemborkan sejak pertengahan tahun lalu, film ini tentang kumpulan Superhero atau pahlawan super berkekuatan khusus yang anggotanya sudah terlebih dahulu tampil pada filmnya masing-masing.

source: marvelcinematicuniverse.wikia.com

Mereka adalah Tony Stark (diperankan Robert Downey Jr) sang Iron Man, Steve Rogers (Chris Evans) sang Captain America, Thor Odinson (Chris Hemsworth) sang dewa dari Asgard, Dr Bruce Banner (Mark Ruffalo) sang raksasa hijau Hulk, Clint Barton (Jeremy Renner) sang pemanah Hawkeye, dan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sang mata-mata Black Widow.
Sejak awal film, keenam tokoh tersebut masih menampilkan sifat mereka masing-masing. Memperkaya cerita dan membuat film ini tidak sekadar menampilkan aksi tempur lintas galaksi.

Tony Stark yang urakan, narsis, dan bandel berselisih paham dengan Steve Rogers. Dr Bruce Banner yang sudah mampu menahan dirinya agar tidak berubah menjadi Hulk selama setahun, kembali merasa dianggap sebagai monster dan kambuh. Natasha yang merupakan mata-mata paling lihai dalam tim S.H.I.E.L.D. merasa galau dengan masa lalunya. Thor sempat dilema untuk berpihak kepada manusia atau saudaranya sendiri. Serta Hawkeye, yang kena apes di bagian awal film.

Dengan efek visual yang luar biasa, film ini lebih cocok ditonton di layar lebar, tentu dengan tata suara yang istimewa. Namun tidak hanya itu, ada banyak dialog dengan humor khas Hollywood yang akan lebih nendang dengan dukungan efek suara dan kelakuan para tokoh-tokohnya. Salah satunya ketika Thor memberikan pembelaan atas Loki, adiknya.

Inti permasalahan dari film ini berasal dari sebuah kubus tembus pandang berwarna putih dengan cahaya biru yang sudah pernah muncul dalam “Thor” dan “Captain America: The First Avenger” dipadukan dengan dendam Loki, adik Thor yang sempat dikisahkan tewas di akhir film “Thor”.

[]

One thought on “The Avengers

Tell me something...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s